6 Photo Manusia Terunik di Dunia

Unik, Bagi masyarakat pada abad 20, menonton pertunjukkan dari manusia-manusia yang unik di seluruh dunia merupakan hiburan yang sangat menyenangkan. Berikut merupakan manusia-manusia terunik yang pernah ada.

1. Wang - Manusia Unicorn
Pada tahun 1930, ada seorang yang berasal dari Rusia bertemu dengan petani Cina yang bernama Wang, yang unik dari petani tersebut adalah tanduk sebesar 14 inci yang tertanam di kepalanya. Orang Rusia tersebut kemudian memberikan foto kondisi Wang kepada Robert Ripley dari acara 'Believe  It Or Not'. Robert berani memberikan uang yang banyak bila ada siapa yang sanggup membawa Wang untuk tampil. Namun kenyataanya keberadaan Wang tidak pernah terdengar lagi.

2. Myrtle Corbin - Wanita Berkaki Empat
Josephine Myrtle Corbin lahir di Tennesee tahun 1868. Dia lahir kurang sempurna yang menyebabkan adanya kaki tambahan dari kembarannya. Kaki tambahan ini bisa digerakan tapi ia tidak akan cukup kuat untuk digunakan berjalan.

3. Martin Laurello - Manusia Burung Hantu
Martin Laurello lahir di Jerman pada tahun 1886. Keunikan dari tubuhnya adalah dia dapat memutar kepalanya 180 derajat, hal ini membuatnya menjadi terkenal dan tampil di acara Ripley.

4. Ella Harper - Gadis Unta
Ella Harper merupakan gadis unik yang memilik lutut yang menghadap ke belakang. Hal ini yang membuat dia dijuluki sebagai gadis unta. Ia bekerja di salah satu tempat pertunjukkan untuk memamerkan aksinya yang dapat berjalan dengan tangan dan kaki pada saat bersamaan.

5. Mademoiselle Gabrielle - Wanita Berbadan Setengah
Mademoiselle Gabrielle merupakan gadis yang berbadan setengah dan bekerja di berbagai tempat sirkus sebagai pekerjaanya. Badannya sempurna dari atas hingga pinggang, belum ada alasan yang jelas mengapa hal ini bisa terjadi.


6. Mary Ann Bevan - Wanita Dengan Muka Terunik
Mary Ann Webster lahir di London dengan normal pada tahun 1874, dia bekerja sebagai perawat dan pada tahun 1903 menikah dengan Thomas Bevan.Tidak lama setelah menikah, mulai ada gejala acromegaly, kelainan fungsi di wajah, hal ini mempengaruhi bentuk fisik dari wajahnya dan penglihatannya juga mulai berkurang.

Comments

Popular posts from this blog

Pesona Terang Pulau Samber Gelap

Keindahan Pantai Lagoi, Wisata Berbintang Kepulauan Riau

Lembah Baliem Wisata Primitif di Tanah Papua