Trans Studio Theme Park Makassar Rumah Dari Kegembiraan


Trans studio theme park Makassar merupakan tempat berlibur yang cocok bagi anda untuk menghabiskan waktu bersama keluarga anda, trans studio theme park ini di claim sebagai taman hiburan indoor terbesar se-indonesia bayangkan luasnya saja mencapai 2,7 Hektar tentu saja banyak sekali wahana permainan yang ada di dalamnya. Trans Studio Theme Park menyediakan 21 wahana permainan dan berbagai macam hiburan yang terletak pada 4 kawasan yang memiliki tema yang unik dan seru. Para pengunjung dapat melihat dan juga dapat merasakan bagaimana rasanya menjadi bintang di depan kamera serta mencicipi rasanya menjadi orang-orang di belakang layar dari tayangan-tayangan di TRANSTV dan TRANS 7 seperti X-travaganza, Insert, masih dunia lain, sport7, dll, sangat di sayangkan jika pada musim liburan tidak berkunjung ke Trans Studio Theme Park.

Trans Studio Theme Park ini dapat mewujudkan mimpi anda menjadi kenyataan, dan juga membawa keceriaan bagi anda sekeluarga, anda dapat bertemu langsung dengan karakter ataupun artis idola anda, nikmati juga 21 wahana permainan yang sudah di sediakan dalam berbagai kategori, ada kategori menantang, seram, anak-anak, mendebarkan, yang pasti dapat menghadirkan keseruan dan kegembiraan.


Pada saat anda memasuki Trans Studio Theme Park ini anda akan dimanjakan dengan desain bangunan Hollywood bergaya 60-an, anda juga dapat berpetualang memasuki hutan dengan memasuki kawasan Lost City. Di kawasan ini anda akan berjalan menempuh rute yang hebat menyelamatkan kru trans tv dalam ekspedisinya, petualangan yang menarik akan anda dapatkan di sini. Anda juga dapat mengabadikan moment seru di sini, untuk anak-anak ada wahana cartoon city yaitu dunia yang di penuhi dengan warna warni dan karakter-karakter kartun yang lucu.

Biaya masuk ke Trans Studio Theme Park sendiri sangat terjangkau bagi anda, Harga tiket pada hari biasa atau weekdays Rp. 100.000, pada hari libur atau weekend Rp. 175.000, dan pada hari saat ada event khusus atau special event Rp. 200.000, Jam operasional Trans Studio Theme Park senin s/d jumat jam 10.00 – 19.00 wita, dan sabtu-minggu/ hari libur jam 10.00 – 21.00 wita.

Akses menuju Trans Studio Theme Park sendiri sangat mudah, dari bandara sultan hasanudin Makassar naiklah bus damri kea rah karebosi dan turun di ribunare, setelah itu naik angkot L pasar butung dan turun di pertigal penghibur rajawali, setelah sampai di pertigal penghibur rajawali berjalanlah menuju arah tanjung bunga di situ terdapat shuttle bus gratis ke trans studio yang siap mengantar anda, mudah bukan.

Berikut adalah Peta lokasi dari Trans Studio Theme Park Makassar:



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pesona Terang Pulau Samber Gelap

Keindahan Pantai Lagoi, Wisata Berbintang Kepulauan Riau

Lembah Baliem Wisata Primitif di Tanah Papua