Mengusik Indahnya Pantai Padang-Padang


Pantai Padang-Padang atau yang lebih di kenal dengan Pantai Labuan Said ini adalah nama sebuah pantai yang terletak di Pulau Bali. Keindahan tentang  pesona alam yang asri dan alami menjadikan pantai ini sebagai salah satu objek wisata yang wajib anda kunjungi jika berlibur ke Pulau Bali. Keindahan pantai Padang-Padang ini  takkalah bagusnya dengan pantai-pantai lainnya yang terdapat di Pulau yang terkenal dengan Dewata. Air laut yang jernih yang berwarna biru kehijauan dan disertai dengan suara ombak berderu lalu ditambah dengan pasir putihnya yang lembut membuat para wisatawan akan merasa nyaman dan betah berlama-lama berada di Pantai Padang-Padang.

Banyak dari berbagai kalangan wisatawan yang berkunjung ke pantai ini,mereka melakukan banyak berbagai aktifitas yang bisa dilakukan seperti berselancar, berjemur dan bersantai bersama teman ataupun bersama sanak famili. Hal lain yang menjadi daya tarik dari Pantai ini salah satunya karena lokasinya boleh dikatakan yang tersembunyi. Dimana di pantai ini dikelilingi oleh batu-batu karang yang besar kokoh, sehingga para wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat ini harus melewati tebing dari batu karang tersebut. Dan uniknya lagi terdapat sebuah celah dari batu karang yang hanya bisa dilewati satu orang saja, sambil menuruni anak-anak tangga satu persatu untuk bisa sampai ketujuan.

Di pantai Padang-Padang wisatawan juga bisa menikmati dan melihat keindahan terumbu karang yang ada di sekitaran pantai ini. Terumbu karang yang masih terjaga dan di lindungi populasinya ini juga menambah daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin mengunjungi Pantai Padang-Padang.


Di sekitaran Pantai Padang-Padang ini juga sering diadakan moment-moment penting, salah satunya adalah band musik Michael Learn To Rock yang juga pernah menjadikan lokasi pantai ini sebagai tempat pembuatan video klip mereka. Dan pantai ini juga pernah menjadi salah satu tempat pengambilan gambar dalam syuting film "Eat Pray Love" yang dibintangi oleh artis-artis terkenal Hollywood yang salah satunya pemeran utamanya yaitu Julia Roberts. Dari pembuatan syuting film tersebut membuat Pantai Padang-Padang semakin menjadi bertambah terkenal hingga ke mancanegara dan menarik banayak wisatawan dari lokal maupun mancanegara yang ingi berkunjung ke Pantai Padang-Padang.

Akses Menuju Lokasi
Pantai Padang-Padang berlokasi di Jalan Labuan Said, Desa Petacu Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung,Bali,  tak heran jika pantai ini juga di kenal dengan nama Pantai Labuan Said. Pantai ini juga tidak jauh dari kota Denpasar, hanya berjarak sekitar 32 Km, kalau dari Bandara Ngurah Rai hanya dibutuhkan waktu sekitar 45 menit dengan menggunakan kendaraan bermotor untuk bisa sampai di pantai tersebut. Anda juga bisa menggunakan alat transportasi seperti taxi ataupun menyewa mobil atau travel untuk menuju Pantai Padang-Padang ini.

Harga Tiket Masuk
Harga tiket masuk ke Pantai Padang-padang masih terbilang cukup murah yaitu Rp 5.000,00 untuk satu orang. Dan jika anda membawa kendaraan pribadi anda di kenakan biaya tambahan untuk parkir yang hanya Rp 3.000,00/kendaraan. Meskipun biaya masuk Pantai Padang-padang yang masih terbilang murah para wisatawan tetap harus menjaga kebersihan dan keindahan Pantai Padang-Padang.

Comments

Popular posts from this blog

Pesona Terang Pulau Samber Gelap

Keindahan Pantai Lagoi, Wisata Berbintang Kepulauan Riau

Lembah Baliem Wisata Primitif di Tanah Papua